- C. INFORMASI WAJIB DIUMUMKAN SETIAP SAAT
Daftar Informasi Publik Lihat Disini
Rencana Strategis Rumah Sakit
Tahun 2020-2024 -> Klik di sini
Rencana Kerja Rumah Sakit
Tahun 2021-> Klik di sini
Tahun 2022 -> Klik di sini
Tahun 2023 -> Klik di sini
Syarat-syarat perizinan (izin yang diterbitkan dan dikeluarkan)
Naskah Akdemis
Risalah Rapat
Proses tahapan perumusan
Data perbendaharaan dan Inventaris yang sudah di audit 2023 Klik Disini
Data perbendaharaan dan Inventaris yang sudah di audit 2022 Klik Disini
- Informasi atas perjanjian kerja sama dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya
Surat menyurat pimpinan atau pejabat di RSUP Dr. Kariadi dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya
1. Pengadaan Barang & Jasa Th. 2020 Klik disini
2. Pengadaan Barang & Jasa Th. 2021 Klik disini
3. Pengadaan Barang & Jasa Th. 2022 Klik disini
4. Pengadaan Barang & Jasa Th. 2023 Klik disini
Perjanjian kerja sama
I. PELAYANAN KESEHATAN
A. 2019
2. PKS PT Hardlent Medika Husada tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-9-2019 sd 31-8-2021
3. PKS PT. Asuransi Sinar Mas tentang Pelayanan Kesehatan Rawat Inap tanggal 1-3-2019 sd 28-2-2022
4. PKS PT. Pertamina (Persero) tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-1-2019 sd 31-12-2020
5. PKS PT. So Good Food Semarang-RSDK tentang Pelayanan Kesehatan Tahun 2019-2022
6. PKS RS Mardi Rahayu Kudus tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-4-2019 sd 31-3-2021
7. PKS RS Muhammadiyah Wonosobo tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-11-2019 sd 31-10-2021
8. PKS RS Permata Medika Semarang tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-12-2019 sd 30-11-2021
9. PKS RSUD Dr. H. Soewondo Kabupaten Kendal ttg Pelayanan Kesehatan tanggal 1-11-2019 sd 31-10-2021
B. 2020
1. PKS Charlie Hospital tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 16-4-2020 sd 5-4-2022
3. PKS PT. Dua Kelinci tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-1-2020 sd 31-12-2021
5. PKS PT. Surveyor Indonesia (Persero) tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-4-2020 sd 31-3-2022
6. PKS RS Keluarga Sehat Pati tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-12-2020 sd 30-11-2022
7. PKS RSU Harapan Magelang tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-6-2020 sd 31-5-2022
8. PKS RSU Islam Harapan Anda Tegal tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-9-2020 sd 31-8-2022
9. PKS RSU Mitra Keluarga Tegal tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-6-2020 sd 31-5-2022
10. PKS RSUD Kardinah Kota Tegal tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-2-2020 sd 31-1-2023
C. 2021
1. PKS PT. Djarum tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-5-2021 sd 30-4-2022
2. PKS PT. Epsindo Jaya Pratama tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-1-2021 sd 31-12-2022
3. PKS PT. Graha Padma Internusa Semarang tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-1-2021 sd 31-12-2022
4. PKS PT. Patria Maritime Industry tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-2-2021 sd 1-1-2022
5. PKS RS Bhina Bhakti Husada tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-4-2021 sd 31-3-2023
6. PKS RS Mardi Rahayu Kudus tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-4-2021 sd 31-3-2023
7. PKS RSU Bina Kasih Ambarawa tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-4-2021 sd 31-3-2023
10. PKS UPTD RSUD Kota Salatiga tentang Pelayanan Rujukan Pasien Tanggal 1-4-2021 sd 31-3-2023\
D. 2022
1. Addendum Pertama PKS Ina-Respon Tanggal 25-1-2022
2. PKS BPJS tentang Pelayanan Rawat Jalan Lanjutan di Poli Eksekutif tanggal 1-1-2022 sd 31-12-2022
3. PKS BPJS tentang Pelayanan Rujukan Tingkat Lanjutan tanggal 1-1-2022 sd 31-12-2022
6. PKS PT. Dua Kelinci tentang Pelayanan Kesehatan tanggal 1-4-2022 sd 31-3-2025
7. PKS PT. Indonesia Power tentang Jasa Pelayanan Kesehatan Tahun 2022 tanggal 1-3-2022 sd 31-12-2022
8. PKS RSU Aro Pekalongan tentang Pelayanan Rujukan Pasien tanggal 1-2-2022 sd 31-1-2024
Perjanjian kerja sama pendidikan
I. 2019
II. 2020
III. 2021
8. PKS RSUD RA Kartini Jepara tentang RS Pendidikan Satelit bagi FK Undip tanggal 5-1-2021 s.d 4-1-2024
10. PKS Universitas Dian Nuswantoro tentang Program Magang Mahasiswa tanggal 1-3-2021 sd 28-2-2022
IV. 2022
Sambutan Menteri atau Pejabat yang mewakili
Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
- Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal dan tindak lanjutnya
1. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang silahkan klik disini
2. Pedoman Code Of Conduct Th. 2016. klik disini
3. SK Tentang Pedoman Perilaku Pegawai (Code Of Cobduct) RSUP Dr. Kariadi Th. 2023 Klik disini
Laporan Kegiatan SPI RSUP Dr. Kariadi Tahun 2023 Klik Disini
Laporan Kegiatan SPI RSUP Dr. Kariadi tahun 2022 Klik disini
Laporan Kegiatan SPI RSUP Dr. Kariadi tahun 2021 Klik disini
Laporan Kegiatan SPI RSUP Dr. Kariadi tahun 2020 Klik disini
Tata cara pelaporan gratifikasi Klik Disini
Pelaporan melalui Whistle Blowing System (WBS) : Klik Disini
Data Insiden Keselamatan Pasien RSUP Dr. Kariadi
Informasi tentang adanya insiden keselamatan pasien Th. 2023 (Trimester I) : Kliki Disini
Informasi tentang rekapitulasi pelanggaran disiplin pegawai RSUP Dr. Kariadi
Rekapitulasi Pelanggaran Pegawai Th. 2022. klik disini
Rekapitulasi Pelanggaran Pegawai Th. 2023. Klik disini
Rekapitulasi Pelanggaran Pegawai Th. 2024. Klik disini
Daftar penelitian yang dilakukan di RSUP Dr. Kariadi
klik disini Rekap PENELITIAN_
- Organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
Pedoman pengelolaan organisasi
1. Pedoman pengelolaan organisasi dan tata kerja RSUP Dr. Kariadi Th. 2023 klik disini
2. SK Dirut Tentang Pengelolaan SDM Th. 2021. klik disini
3. SK Dirut Tentang Pengelolaan SDM Th. 2024. Klik disini
SK Direktur Utama tentang Pengelolaan SDM Th. 2021. klik disini
SK Direktur Utama tentang Pengelolaan SDM Th. 2024. Klik disini
Pedoman Pengelolaan Keuangan View
Profil pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, jabatan, pendidikan terakhir dan penghargaan yang diterima
Biografi Singkat Direksi RS Kariadi
dr. Agus Akhmadi,M.Kes – DIREKTUR UTAMA
dr. Agus Akhmadi,M.Kes
Telp. 1500 202 Fax. (024) 8318617
Email : [email protected]
Pendidikan terakhir : Magister Administrasi Rumah Sakit
Jabatan sebelumnya : Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn
Prestasi : "TOP CEO RSUD 2024"
Sri Utami, SKM,MARS – Direktur Sumber Daya Manusia, Pendidikan dan Penelitian
Sri Utami, SKM,MARS
Telp. 1500 202 Fax. (024) 8318617
Email : [email protected]
Pendidikan terakhir : Magister Administrasi Rumah Sakit
Jabatan sebelumnya : Manajer Pengembangan Strategi Layanan
YULIS QUARTI, S.E., Akt., M.Si – Direktur Keuangan dan Barang Milik Negara
Yulis Quarti, S.E., Akt., M.Si
Telp. 1500 202 Fax. (024) 8318617
Email : [email protected]
Pendidikan terakhir : Megister Kesehatan
Jabatan sebelumnya : Direktur Keuangan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten
dr. H. Alwi Samy, MKM – Direktur Medik dan Keperawatan
dr. H. Alwi Samy, MKM
Telp. 1500 202 Fax. (024) 8318617
Email : [email protected]
Pendidikan terakhir : Magister Kesehatan Masyarakat
Jabatan sebelumnya : Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan, dan Penunjang, RSUP Dr. Rivai Abdullah Palembang
dr. Nurdopo Baskoro, Sp.Rad(K) – Plt. Direktur Perencanaan dan Pengembangan Strategi Layanan
dr. Nurdopo Baskoro, Sp.Rad(K)
Telp. 1500 202 Fax. (024) 8318617
Email : [email protected]
Pendidikan terakhir : Spesialis II Konsultan Radiologi Intervensi
Jabatan Tambahan : Kepala Instalasi Rawat Jalan
Direktur Layanan Operasional : dr. Mahabara Yang Putra, M.K.M
dr. Mahabara Yang Putra, M.K.M
Telp. 1500 202 Fax. (024) 8318617
Email : [email protected]
Pendidikan terakhir : Magister Kesehatan Masyarakat
Jabatan sebelumnya : Manajer Layanan Rawat Jalan Columbia Asia Hospital Semarang
Profil pimpinan dan pegawai yang meliputi nama, jabatan, pendidikan terakhir Th. 2024. Klik disini
Anggaran secara umum / khusus
Laporan Keuangan
a. Laporan Keuangan 2019 View
b. Laporan Keuangan 2020 View
c. Laporan Keuangan 2021 View
d. Laporan Keuangan 2023 View
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Oktober Th. 2024 (view)
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Th. 2022 View
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Th. 2021 View
- Dokumen Pelaksanaan Anggaran Th. 2020 View
Rencana Kerja Anggaran Murni view
- Rencana Bisnis Anggaran Th. 2022 view
- Rencana Bisnis Anggaran Th. 2021 view
- Rencana Bisnis Anggaran Th. 2020 view
- Rencana Bisnis Anggaran Th. 2024 (view)
- Laporan Realisasi Anggaran Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2023 view
- Laporan Realisasi Anggaran Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2022 view
- Laporan Realisasi Anggaran Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2021 view
- Laporan Realisasi Anggaran Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2020
Data statistik
laporan pertanggungjawaban
klik disini
Informasi tentang layanan Rumah Sakit
Telah hadir Klinik Virtual untuk pelayanan konsultasi kesehatan di RSUP Dr Kariadi dengan sistem Online.
Tetap dirumah saja, konsultasikan kesehatan Anda melalui Klinik Virtual RSUP Dr Kariadi Semarang.
Informasi selengkapnya dapat Anda temukan disini.
Informasi tentang kegiatan Rumah Sakit
Informasi tentang penggunaan informasi teknologi Klik Disini
Informasi realisasi pengembangan informasi teknologi Klik Disini
LKPJ Realisasi Keuangan
Laporan Kinerja Instansi Pemerintah :
Tahun 2021 : view
Tahun 2022 : view
Tahun 2023 : view
Laporan Operasional
a. Laporan Operasional 2019 View
b. Laporan Operasional 2020 View
c. Laporan Operasonal 2021 View
Laporan Perubahan Ekuitas
a. Laporan Perubahan Ekuitas 2019 View
b. Laporan Perubahan Ekuitas 2020 View
c. Laporan Perubahan Ekuitas 2021 View
c. Laporan Perubahan Ekuitas 2023 View
Realisasi pendapatan per penjamin 2023 View
Kinerja Keuangan
a. Kinerja Keuangan 2019 View
b. Kinerja Keuangan 2020 View
c. Kinerja Keuangan 2021 View
Data statistik dan sektoral
Data Informasi Publik yang memuat Sarana dan Prasarana Klik Disini
- Informasi publik yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan atau penyelesaian sengketa informasi publik
Daftar standar dan prosedur operasional pelayanan di RSUP Dr. Kariadi
1. SK Standar Pelayanan RS Kariadi
2. Publikasi Standar Pelayanan RS Kariadi
Agenda kerja Pimpinan View